Mainkan Game Android dengan Grafik Terbaik di Dunia


Untuk mendapatkan pengalaman game yang luar biasa disertai dengan tampilan grafik yang memukau dan memanjakan mata, biasanya anda membutuhkan Playstation atau Xbox.

Namun, seiring berjalannya waktu, ditambah dengan kecanggihan akan teknologi, saat ini smartphone sanggup untuk memberikan anda beberapa game android dengan grafik terbaik di dunia yang tak kalah dari console tersebut.

Di play store, anda bisa menemukan beberapa game android yang kualitas grafik di atas rata-rata. Namun, untuk memainkannya anda tentu harus memiliki smartphone dengan spesifikasi tinggi.

Sebab, semakin tinggi grafis maka semakin besar pula data yang digunakan, sehingga anda harus memiliki handphone dengan kapasitas RAM yang besar.

Berikut akan dirangkum deretan game android dengan grafik terbaik di dunia:

1. eFootball

Game besutan konami ini bisa dibilang menjadi game bola terbaik pada sistem android. sebab, grafik yang dikeluarkan sangat tinggi. Untuk mendownload awal kapasitasnya sebesar 2,5 GB. Namun, disarankan handphone anda memiliki internal memori kosong 3,4 GB.

Dalam permainannya, anda dapat membuat klub sendiri dan mengikuti turnamen disetiap divisi. Anda juga dapat mendapatkan reward dengan cara mengikuti acara-acara yang sedang berlangsung.

2. Mobile Legends

Mobile Legends menjadi salah satu game favorit dari gamer Indonesia. Game moba ini tidak seperti dulu, sekarang developer telah mengembangkan game ML hingga memiliki grafik yang cukup tinggi.

Mobile Legends memiliki karakter fiksi atau hero yang menjadi subjek pertarungan 5v5. Untuk memenangkannya, anda harus masuk sampai ke base musuh dan menghancurkan turret terakhir.

3. Genshin Impact

Untuk membahas game dengan grafik tinggi, kurang lengkap kalau tidak memasukkan Genshin Impact ke dalam daftar. Game ini menampilkan grafik yang sangat tajam untuk ukuran smartphone.

Game dengan genre RPG ini berlatar belakang dunia fantasi dimana, anda akan berperan sebagai pengembara yang akan bertarung dengan musuh-musuh kuat demi mencari saudara kembar yang hilang.

4. Call oF Duty (COD)

Selanjutnya anda mesti mencoba game Call of Duty. Dimana game ini menawarkan FPS pada smartphone android dengan grafis yang sangat tinggi.

Dalam game Call of Duty anda dapat memainkan game dengan dua jenis mode, yaitu Battle Royale, dan Multiplayer. COD juga memiliki fitur sosial untuk melakukan komunikasi dengan teman anda.

5. Real Racing

Real Racing merupakan salah satu game balap di android dengan kualitas tampilan grafik yang memukau. Game ini merupakan produk dari Electronic Sports (EA).

Anda dapat mengikuti kejuaraan F1 dan Grandprix. Real Racing memiliki lisensi dari 40 sirkuit yang akan menjadi trek dalam perlombaan ajang balap mobil.

6. PUBG Mobile

Game besutan Tencent ini sangat viral pada medio 2017an. Hingga kinipun, game PUBG Mobile masih memiliki banyak player yang setia, karena disebabkan suguhan grafik yang enak dilihat.

PUBG Mobile menyediakan empat map dalam ajang memperebutkan chicken dinner. Medan perang tersebut terdiri dari Miramar, Sanhok, Erangel, dan Vikendi. Anda dapat bermain solo, duo atau bermain dengan satu tim yang terdiri dari 4 player.

7. ARK Survival Evolved

Jika anda tertarik dengan masa pra sejarah, anda mungkin cocok dengan game satu ini. Anda akan merasakan sensasi hidup bersama hewan purba Dinosaurus.

Anda akan hidup bersama hewan liar tersebut dan berusaha menjinakkannya untuk dapat dimanfaatkan sebagai alat tunggangan. Anda dapat bermain solo atau bergabung dengan suku untuk menghabisi player lainnya.

8. LifeAfter

Anda akan dibawa ke kehidupan dimana terdapat infeksi virus yang membuat orang-orang menjadi zombie. LifeAfter bergenre game survival dimana anda harus bertahan hidup dari serangan para zombie.

Anda juga bisa bekerja sama dengan pemain lainnya untuk bertahan hidup. Bersama-sama membangun rumah, hingga membuat sebuah pemukiman untuk tempat yang aman dari zombie.

9. Asphalt 9: Legends 

Bagi pencinta game balap mobil mungkin anda akan setuju jika Asphalt 9 Legends sangat direkomendasikan untuk dimainkan di android. Soal grafik tak perlu ragu, Asphalt Legends memiliki tingkat grafik yang tinggi.

Ferrari, Lamborghini, Porsche, merupakan pabrikan kelas atas yang tersedia pada game Asphalt 9: Legends. Anda dapat bermain pada mode karier.

10. Black Desert Mobile

Terakhir, anda mungkin dapat mencoba game bergenre MMORPG yaitu Black Desert Mobile. Dengan tampilan grafik yang luar biasa anda akan diberikan kenyamanan dalam bermain game ini.

Game ini menceritakan diri anda yang akan kehilangan ingatan ketika menjelajah untuk dapat menemukan informasi pada masa lampau. 

Itulah rekomendasi game android dengan grafik terbaik di dunia. Anda dapat memainkan game hd tersebut sendiri maupun membentuk sebuah tim bersama teman.

Dengan tingginya grafik yang disajikan, anda disarankan memiliki smartphone yang kompatibel dengan kualitas dari game tersebut. Jika tidak, maka ponsel akan cepat panas, dan lama kelamaan bisa hang dan rusak.

Posting Komentar untuk "Mainkan Game Android dengan Grafik Terbaik di Dunia"