Deretan Game Paling HD di Dunia


Banyak hal yang membuat para gamer betah berlama-lama menatap layar monitor sembari bermain game. Mereka melihat dari sisi alur cerita, gameplay, hingga kualitas grafik.

Grafik memang menjadi salah satu hal yang dinantikan begi pencinta gaming. Grafik yang tinggi dan memanjakan mata amat disukai oleh para gamer.

Hal ini lantas membuat developer game tersebut kerap kali memperbarui game buatannya, agar pemain mau menamatkan hingga akhir.

Untuk itu, kualitas grafik memang jadi salah satu kunci bagi developer untuk membuat karya mereka digandrungi banyak orang. Untuk itu, kali ini Evteknovin akan membahas deretan game paling HD di dunia.

1. Death Stranding

Untuk masalah grafik, Death Stranding layak untuk masuk ke dalam salah satu game dengan grafik terbaik. Game buatan Hideo Kojima ini, mengusung grafik yang tinggi dengan konsep pemandangan Skandinavia.

Game yang dirilis pada medio 2020 ini menceritakan kisah seorang kurir, yang bertugas mengirim paket sambil berpetualang di alam bebas. Ditengah perjalanan, anda harus melawan hewan-hewan liar dalam menjalankan tugas.

2. Hitman 2

Hitman 2 merupakan game berat karena memiliki grafik yang tajam. Dalam permainan ini, anda akan bertugas sebagai seorang agen rahasia untuk menjalankan misi berbahaya.

Terdapat adegan mengintai musuh dari balik cermin, serta ajang adu tembak yang dibuat secara halus. Untuk itu, diperlukan pc dengan spek dewa untuk memainkannya.

3. The Witcher 3: Wild Hunt

Grafik tinggi menjadi ciri khas dari The Witcher 3. Tampilan yang begitu detail dan smooth terlihat dari helaian rambut karakter yang tampak begitu nyata.

Game ini menceritakan seorang Witcher yang bertugas sebagai pembunuh monster untuk melindungi manusia lainnya.

4. Microsoft Flight Simulator

Anda akan disajikan dengan tampilan visual berupa langit, awan, serta pemandangan daratan dari atas ketika menerbangkan pesawat. Jadi, anda akan melihat pemandangan yag mirip dengan aslinya lewat tampilan visual yang memukau.

Microsoft Flight Simulator membuat anda berperan sebagai seorang pilot untuk mensimulasikan penerbangan. Anda membutuhkan SSD berkapasitas 150 GB hanya untuk melakukan penginstallan.

5. Far Cry 5

Masalah grafik, Far Cry 5 tergolong sangat berat. Tak heran, jika dalam permainan anda akan disuguhkan tampilan yang sangat detail. Mulai dari embun, bunga, dan sungai menampilkan tampilan visual yang detail.

Far Cry 5 memiliki alur cerita yang cukup unik. Dimana anda akan menjalani tugas untuk memberantas sekte sesat. 

6. Deus Ex: Mankind Divided

Butuh Laptop gaming dengan spesifikasi tinggi untuk memainkan game Deus Ex ini. Dengan tingginya grafik, anda akan menemukan kumpulan asap kabut yang sesuai dengan aslinya.

Game ini berkisah tentang seorang Adam Jensen yang bertugas sebagai anggota task force 29. Mereka memiliki misi untuk menghentikan aksi teror berbahaya. Akan terjadi aksi saling tembak dengan seperti aslinya dengan format 4K.

7. Ghost of Tsushima

Tidak kalah dengan yang lain, Ghost of Tsushima menampilkan kualitas grafik yang tinggi. Namun, tentu saja untuk memainkan game tersebut, anda mesti memiliki laptop spek dewa.

Game bertemakan survival horror ini memiliki gameplay dengan aksi pertarungan yang memukau, sehingga anda betah untuk berlama-lama memainkan game tersebut. Anda akan menjadi samurai untuk berperang melawan bangsa Mongol.

8. Grand Theft Auto (GTA 5)

Tidak lengkap rasanya sebagai pecinta grafik untuk tidak memainkan game GTA 5. Game yang sangat populer ini juga menyuguhkan grafik dengan menampilkan visual kota dan karakter yang smooth.

Game besutan Rockstar Games ini memiliki tiga tokoh protagonis bernama Michael, Frenklin, dan Trevor untuk menjalankan aksi petualangan mereka.

9. Assasin Creed Valhalla

Assasin Creed Valhalla akan menampilkan grafik yang berkualitas tinggi. Dengan sususan tata kota serta efek ledakan yang ditimbulkan, membuat anda wajib mencoba memainkan game ini.

Assasin Credd Valhalla merupakan game RPG dengan latar belakang Eropa pada tahun 1800an. Anda akan dihadapkan misi yang berbahaya dengan membentuk kelompok dan berperang melawan kelompok lain.

10. Rise of the Tomb Raider

Game lain yang masuk daftar game HD yaitu Rise of the Tomb Raider. Anda akan menjumpai tumpukan salju, pantulan sinar matahari, dan visual pegunungan yang bisa anda nikmati di awal permainan.

Game ini menceritakan seorang wanita bernama Lara Coft. Dia akan memperebutkan sebuah artefak yang dikatakan akan membawa kepada keabadian. Lara Croft harus menemukan artefak tersebut sebelum jatuh ke organisasi jahat.

Itulah deretan game paling hd di dunia yang memiliki grafik yang tinggi. Sebagai pencinta grafik, tentu anda akan sangat menikmati bermain dengan visual yang menawan dan memanjakan mata.

Kesepuluh game tersebut sudah tidak diragukan lagi memiliki grafik yang tinggi. Sebenarnya masih ada lagi game lain yang dapat anda mainkan dengan tawaran grafik yang memukau.

Posting Komentar untuk "Deretan Game Paling HD di Dunia"