Product Hunt: Situs Tempat Berburu Produk

Product Hunt

Product Hunt: Situs Tempat Berburu Produk - Tidak percaya harus dimulai dari mana? Mulai dengan pelatihan minat kami untuk pemula dan buat project pertama Anda.

Apa Anda mengharap platform untuk pasarkan startup online yang Anda luncurkan atau produk berkaitan tehnologi? Bila YA, Anda ada di artikel yang pas.

Setiap startup atau produk program baru ada, dia hadapi beragam rintangan untuk membuat areanya di pasar serbaguna dari produk yang ada dengan menarik audience sasaran ke arahnya.

Sesudah atau bahkan juga saat sebelum produk dikeluarkan di pasar, salah satu hal yang hendak tentukan kesuksesannya ialah raihan dan koneksi ke audience obyeknya, yang umumnya berbuah dengan platform handal yang mempromokan penyeluncuran produk Anda.

Penjelasan Product Hunt

Ada beberapa pendekatan hebat untuk menolong produk Anda dalam masalah ini, tapi platform Product Hunt ialah langkah terbaik untuk lakukan ini, terutama jika produk atau startup berkaitan dengan tehnologi.

Mengawali Pemburuan Produk bukan hanya akan bawa produk Anda ke penipuan beberapa pencinta tehnologi, tapi juga akan membantu menambah lalu lintas situs Anda, performa online, dan keterkaitan pengguna akhir pada produk Anda yang baru dikeluarkan.

Pemburuan Produk memungkinkan Anda menonjol dari keramaian dalam beragam penyeluncuran tehnologi dan mempromokan Anda ke pucuk bila produk Anda hebat.

Website pemburuan produk dipakai oleh beberapa penemu dan pemilik usaha untuk mengeluarkan produk terkini mereka dengan efisien, seperti

Produk baru diminta sesuai reputasi di beranda. Reputasi bergantung pada seberapa banyak upvotes yang didapat program atau produk anggota.

Bila Anda temukan produk luar biasa pada marketplace, Anda akan meningkatkannya. Makin bertambah upvotes yang dipunyai sesuatu produk, makin tinggi pula posisinya di beranda website.

Disamping itu, ada ruang komentar untuk anggota setiap halaman produk. Sisi komentar merupakan tempat yang bagus untuk ajukan pertanyaan ke pencipta content creator, sampaikan saran, atau cari tahu opini seseorang mengenai program atau produk.

Anggota Product Hunt

Anggota bisa menyumbang posting website singkat ke perbincangan komunitas pada bagian Dialog situs. Pemburuan produk meliputi sisi tugas, yang bermakna produk terbaik akan memperoleh penghargaan tahunan atas performanya.

Siapa pun dan semuanya orang yang disebut pencinta tehnologi! Tetapi, platform mencari produk mempunyai tiga kelompok khusus pengguna atau investor.

pembikin

Pembikin, pembikin, atau pendiri ialah beberapa orang yang membuat produk tehnologi dan mengeluarkan produk atau program mobile itu di platform ini.

Bila Anda bikin software atau program mobile , Anda akan membuka platform ini dan mengeluarkan program mobile Anda. Anda akan disebutkan pembikin produk aplikasi ini.

Sesudah Anda mengeluarkan program atau produk Anda di website, akan baik untuk ketahui opini audience. Pemakai waktu riil bisa memberitahu Anda dengan lebih bagus, dan Anda bisa tingkatkan produk Anda untuk penuhi keinginan investor atau pemakai.

Pemburu

Bila Anda temukan produk tehnologi dingin pada internet yang belum sempat dikeluarkan di website ini, Anda mengupload produk ini di situs Pemburuan Produk ini memakai tombol "Saya tidak membuat produk ini".

Orang yang menambah produk dengan proses ini disebutkan Pemburu, dan proses ini disebutkan "memburu."

Silahkan kita mengambil contoh: bila Anda menanggung derita pada internet dan temukan program mobile kece, atau produk apa pun itu, Anda ingin dunia ketahuinya, jadi Anda share produk dengan komunitas platform.

Banyak pendiri atau pembikin memakai trick ini dengan mengupload produk lebih dulu sebagai team pemburu produk atau investor dan mengeluarkannya supaya sukses.

Anggota

Anggota ialah raja platform ini karena mereka bekerja sebagai konsumen setia. Penyeluncuran Product Hunt bergantung dari mereka karena mereka memakai produk terkini yang dikeluarkan oleh pembikin dan ditunjuk oleh investor atau pemburu.

Mereka memberikan dukungan produk atau memberi pembahasan jujur atas sesuatu yang dicari oleh beberapa pendiri atau pembikin di platform.

Tanpa anggota, tidak bakal ada pemakai di platform untuk memakai produk, dan pembikin tidak kembali tiba ke platform untuk mengeluarkan produk mereka.

Ada tiga cara untuk capai hari penyeluncuran produk Anda dan membuat sukses dalam pemburuan produk. Beberapa langkahnya ialah seperti berikut:

Bila Anda ingin mengeluarkan produk Anda pada pemburuan Produk, Anda harus pertimbangkan beberapa poin berikut saat sebelum hari penyeluncuran hingga Anda bisa mempunyai audience yang lebih besar untuk memberikan dukungan Anda.

Bangun audience Anda

Halaman mendatang untuk dibikin pada pemburuan produk, saat sebelum penyeluncuran produk Anda, seperti trailer film buat bikin pengadopsi awal menunggu hasil akhir Anda.

Dengan adanya ini, Anda bisa menerima e-mail dari pengguna awalnya dan orang-orang yang tertarik lewat produk Anda.

Mereka menjadi pemakai awalnya atau penguji beta untuk produk luar biasa Anda, dan adanya kemungkinan beberapa pada mereka akan tiba untuk memberikan dukungan Anda di hari penyeluncuran.

Kontributor komunitas

Aktif dalam komune pada penyeluncuran pemburuan produk. Anda bisa share narasi mengenai mengawali perjalanan ini, halangan apa yang Anda jumpai, bagaimana Anda mengurus semua kendala, bagaimana produk Anda akan berguna untuk komune, dan lain-lain.

Dengan langkah ini, Anda bisa tersambung lebih banyak orang; pemakai komune condong memberikan dukungan investor dan pemburu dari suku mereka.

Jadilah responsive

Sesudah Anda mengeluarkan program atau produk, yakinkan Anda memberi respon semuanya orang secara cepat. Pemakai sukai turut serta dalam pembicaraan.

Sama ini, Anda bisa membuat pemakai baru untuk pahami program atau produk Anda dengan lebih bagus dan memperoleh operan balik yang jujur dari pemakai.

Tambah widget

Anda bisa mempunyai beberapa widget di situs Anda untuk memperoleh semakin banyak pemakai baru di halaman pemburuan produk Anda. Seperti, Anda bisa menambah gambar banner produk atau program mobile baru Anda, tombol abonemen, atau bahkan juga potongan harga.

Terima kasih, komunitas

Bila program atau produk mobile Anda memperoleh suara paling banyak dan masuk ke lima produk paling atas, merayakan kemenangan Anda dengan pemakai yang memberikan dukungan Anda dan seseorang supaya mereka bisa mengikutiinya.

Bagi di sosial media

Bagi mengenai penyeluncuran Anda di semua sosial media untuk memperoleh suara paling banyak dan mempunyai audience yang lebih besar di halaman produk Anda.

Mengirimi penyempurnaan

Bagi penyempurnaan Anda ke konsumen setia hasil Anda lewat buletin dan untuk mereka masih tetap tersambung dengan Anda.

Banyak pemakai pada penyeluncuran pemburuan produk tiba dan mengetes produk mereka, seperti program mobile atau alat teknologi, tiap hari.

Bila produk Anda jadi produk baru terbaik, Anda bisa menginginkan lebih dari 10.000 pengunjung unik. Anda bisa secara cepat meningkatkan traffic capai 1.000 sampai 3.000 pemasaran asli untuk produk baru terbaik Anda bila Anda memperoleh beberapa pengunjung ke situs Anda.

Audience yang memburu produk ingin mempunyai produk yang unik dan mempunyai tingkat alterasi yang lumrah pada produk itu.

Bila program atau produk Anda masih tetap ada di garis bawah halaman pertama, Anda bisa menginginkan lebih dari 2.000 pemakai baru di hari penyeluncuran. Disamping itu, bila Anda sukses masuk ke lima produk paling atas, Anda berpeluang untuk tampil di e-mail hunting digest.

Hunt digest e-mail ialah kelompok produk dengan suara paling banyak, produk tehnologi fenomenal, dan informasi tehnologi feature baru. Dengan langkah ini, Anda dapat memperoleh semakin banyak prospect di program mobile atau produk tehnologi Anda.

Diambil kesimpulan jika Product Hunt ialah sumber daya yang luar biasa dan taktik nomor satu untuk pasarkan produk tehnologi atau startup Anda yang baru dikeluarkan.

Saksikan Product Hunt untuk ketahui semakin banyak mengenainya. Penyeluncuran Product Hunt mempunyai juta-an pemakai harian di penjuru dunia, menjadikan opsi terbaik untuk mengeluarkan, memakai, atau temukan produk tehnologi baru.

Ini bawa komune tehnologi lebih dekat dan memungkinkannya orang terus diperbaharui produk tehnologi terkini di penjuru dunia.

AppMaster ialah alat tehnologi nomor dua yang direferensikan dalam perincian Product Hunt dan pembikin program mobile nomor satu.

AppMaster memungkinkan Anda membuat program mobile, alat, atau program situs untuk maksud apa pun itu dari sejak awalnya memakai ilustrator visual yang ramah pemakai, tehnologi tanpa code , dan geret dan terlepas.

Langkah terbaik untuk pahami kemampuan AppMaster dengan menyaksikannya sendiri.

Langkah terbaik untuk pahami kemampuan AppMaster dengan menyaksikannya sendiri. Buat program Anda sendiri dalam beberapa saat dengan berlangganan gratis

AppMaster ialah platform tanpa code angkatan baru untuk mengotomatisasi proses usaha dan membuat program asli untuk situs dan mobile dengan pembikinan code.

Posting Komentar untuk "Product Hunt: Situs Tempat Berburu Produk"