Daftar Aplikasi Games Gratis Terbaik untuk Android dan iOS


Sebagai gamer, terkadang kita ingin bermain game yang baru rilis tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Beruntungnya, saat ini telah banyak aplikasi games gratis yang tersedia baik pengguna platform Android maupun iOS.

Perkembangan teknologi yang signifikan membuat banyaknya game gratis dengan grafis tinggi serta memiliki mekanisme permainan yang menyenangkan. Game gratis yang tersedia ini juga memiliki banyak fitur, sehingga Anda akan merasa menyenangkan saat memainkannya.

Dengan banyak bermunculan pilihan game gratis yang tersedia, kita yang hobi ngegame tidak perlu khawatir jika harus mengeluarkan banyak uang untuk bermain game.

Kali ini, Evteknovin akan mengulas daftar aplikasi games gratis terbaik untuk Android dan iOS, serta memberikan beberapa rekomendasi game gratis yang patut dicoba.

Daftar Aplikasi Games Gratis Terbaik untuk Android

Untuk platform Android, sudah tersedia banyak pilihan aplikasi game gratis android yang populer dan telah banyak dimainkan oleh para gamer. Beberapa di antaranya adalah

Subway Surfers

Pasti udah banyak yang tahu kan dengan game Subway Surfers?, Game bergenre arcade ini sangat populer dan seru untuk dimainkan.

Dalam game ini, Anda akan berlari pada rel kereta api, sambil dikejar-kejar oleh penjaga rel dan seekor anjing. Anda juga diharuskan untuk menghindari rintangan yang ada.

Temple Run

Temple Run merupakan salah satu game petualanagn. Dalam game ini, pemain akan berlari dan menghindari rintangan sambil mencoba untuk mencapai finish line. Game ini memiliki kontrol yang mudah dan grafis yang bagus.

Candy Crush Saga

Candy Crush Saga bergenre game puzzle yang begitu populer di play store. Ketika Anda memainkan game ini, Anda akan mencoba untuk menyelesaikan tiap tingkatan dengan memindahkan permen-permen ke posisi yang seharusnya.

Clash of Clans

Awal 2010-an Clash Of Clans (COC) digandrungi pengguna android. Game strategi ini sangat populer kala itu.

Diceritakan, dalam game ini Anda akan membangun desa mereka dan mengontrol pasukan-pasukan untuk menyerang musuh. Anda diharuskan memperkuat pasukan untuk mempertahankan desa dan menyerang desa lain.

Asphalt 8 Airborne

Bagi pencinta game balap mobil, mungkin Anda perlu mencoba Asphalt 8 Airbone. Anda sebagai player akan berlomba melawan pembalap lain sambil menghindari rintangan yang ada.

Hadirnya berbagai macam pilihan game gratis populer untuk Android, Anda akan selalu dapat menemukan game yang disukai dan memainkannya kapan saja.

Daftar Aplikasi Games Gratis Terbaik untuk iOS

Selain android, Anda yang menggunakan ios, juga akan menemukan aplikasi game pilihan gratis di appstore. Berikut diantaranya:

Fruit Ninja

Fruit Ninja ini adalah game arcade yang gak kalah seru sewaktu Anda memainkannya. Dalam game ini, Anda akan mencoba untuk memotong buah-buahan yang terbang dengan pedang. 

Game yang cukup simple dan mudah dimainkan, sangat cocok untuk mengisi waktu luang Anda.

Clash Royale

Sama seperti COC, Clash Royale merupakan salah satu game strategi yang sangat populer hingga kini.

Untuk memainkan game ini, pemain akan membangun pasukan dan berlomba melawan musuh untuk menjadi pemenang. Game ini memiliki banyak fitur interaktif dan grafis yang bagus.

Pokémon Go

Pokemon Go begitu viral di medio 2015-an, Salah satu game petualangan ini diadaptasi dari anime dengan nama yang sama Pokemon.

Anda sebagai pemain akan berkeliling kemanapun ke tempat yang Anda suka, untuk menangkap Pokémon dan membuat mereka lebih kuat. Anda juga dapat bertarung dengan player lain lewat monster yang Anda tangkap.

Fortnite

Game battle royale begitu populer di seluruh dunia dengan memainkannya pada PC. Anda akan membentuk sebuah tim, dan bersama-sama berperang melawan musuh.

Game ios disini memiliki grafik yang bagus, dan memanjakan mata saat dimainkan. Anda bisa mencoba satu-satu untuk bermain game sendiri ataupun bersama teman secara offline dan online.

Penutup

Banyak pilihan game yang tersedia bagi para gamer yang ingin bermain game tanpa harus mengeluarkan uang. Baik untuk platform Android maupun iOS, ada begitu banyak pilihan game yang populer dan terbaik yang dapat dipilih.

Mulai dari game petualangan, strategi, hingga arcade. Game di atas adalah rekomendasi terbaik untuk game yang patut dicoba.

Dengan banyaknya pilihan game gratis ini, para gamer tidak perlu lagi khawatir tentang mengeluarkan uang untuk bermain game yang menyenangkan.

Semoga ulasan kami tentang aplikasi games gratis membantu para gamer menemukan game baru yang menyenangkan dan gratis untuk dimainkan. Terima kasih telah membaca.

Posting Komentar untuk "Daftar Aplikasi Games Gratis Terbaik untuk Android dan iOS"